Tips Menyalurkan Amarah yang Benar

by -
Tips Menyalurkan Amarah yang Benar
Ilustrasi: Pixabay

lifestyle.belitongekspres.co.id – Terkadang mustahil bagi manusia untuk hidup tanpa rasa marah. Dilukai seseorang, dikecewakan atau lainnya, cukup jadi alasan bagi seseorang untuk meluapkan amarahnya.

Dan di saat marah yang terkontrol adalah hal yang baik, ketimbang memendamnya dalam hati, namun amarah yang tanpa kendali justru merugikan.

Untungnya amarah bukanlah tanpa solusi, malahan yang namanya rasa marah itu, bisa diatasi dengan benda kecil bernama stress ball.

Stress ball sendiri seperti dilansirTop 10 Home Remedies, bermanfaat untuk mengatasi amarah dalam waktu yang relatif singkat.

Cara pakainya pun sangat mudah. Ketika amarah menguasai, cukup Anda salurkan dengan meremas-remas stress ball, dan lakukan hingga Anda akhinya lelah sendiri.

Di sinilah fungsi stress ball. Ketika Anda kelelahan, maka otak secara otomatis, akan melepas hormon bernama endorfin, yang fungsinya untuk meredakan stress.

Punya masalah dengan dengan bagaimana Anda me-manage amarah yang meluap-luap? Mungkin stress ball adalah jawaban untuk Anda.(ruf/fin)