Pantangan Buat Anda yang lagi PDKT

by -
Pantangan Buat Anda yang lagi PDKT
ILustrasi: Pixabay

belitongekspres.co.id, JAKARTA – Lagi PDKT (pendekatan) dengan seorang wanita yang Anda taksir, maka impresi Anda sebagai pria sangatlah diutamakan untuk menggaet hatinya.

Salah memberikan kesan dalam prosesnya, Anda mungkin akan kehilangan dirinya untuk selamanya.

Sebab itu, penting bagi Anda untuk mempelajari kesalahan kebanyakan pria, dalam perjuangan mereka mendapatkan kekasih pujaan hati.

Berikut kesalahan yang harus Anda hindari, seperti dilansir Men’s Health:

Jangan banyak lagak

Wanita membenci pria yang berlagak jagoan atau menjelek-jelekan orang lain di hadapannya. Prilaku seperti ini di mata mereka, sebagai tindakan arogan dan hanya menunjukan kejelekan Anda.

Jangan potong pembicaraan

Saat ia bicara, jangan pernah anda potong omongannya, meski anda merasa bahwa topik yang ingin anda angkat jauh lebih menarik untuk dibicarakan. Mereka menganggap hal ini sebagai perbuatan yang tidak sopan.

Jangan fokus dengan ponsel

Wanita amat membenci pria yang mengecek ponselnya saat mereka sedang berkencan, baik saat makan atau saat ia sedang berbicara. Seberapa pun anda gugup jangan pernah mengecek ponsel anda di hadapannya, apalagi sampai nge-tweet bahwa anda sedang nge-date dengannya.

Jangan SMS

Jika kencan anda berkesan, katakan padanya bahwa anda menikmati momen berdua dengannya melalui telpon, jangan SMS. SMS itu buat anak sekolahan, tunjukan bahwa anda pria dewasa.

(ruf/fin)