Kebiasaan Konsumsi Ini Bikin Anda Cepat Tua

by -
Kebiasaan yang Bikin Anda Cepat Tua
Pixabay

lifestyle.belitongekspres.co.id – Anda mungkin punya teman seusia, namun tampilan Anda terlihat jauh lebih tua dari usia Anda sebenarnya. Apa yang salah di sini?

Well, jawabannya mungkin terletak pada kebiasaan Anda sehari-hari, mulai dari konsumsi makanan atau minuman yang kesehariannya Anda asup.

Ya, karena selain faktor genetika seseorang, apa yang Anda konsumsi kesehariannya, sedikit banyaknya, mempengaruhi bagaimana usia Anda terlihat di mata orang.

Berikut apa kata ahli, seperti diambil dari WomensHealthMag.com:

Konsumsi Yogurt

Yogurt memang menawarkan banyak manfaat sehat, namun yogurt yang seperti apa dulu. Karena salah memilih yogurtm khususnya dengan Gula tambahan, menurut dermatolog Bruce Robinson, M.D. Dari NYC, dapat menyebabkan kerusakan pada serat kolagen, membuat kulit tidak mampu untuk memperbaiki dirinya sendiri.

Konsumsi kopi

Konsumsi kopi secara konstan dapat menyebabkan perubahan warna apa gigi. Khususnya Anda yang gemar meminum kopi dengan cara disruput. Punya gigi dengan warna kusam dapat mempengaruhi usia Anda di mata orang.

Konsumsi Margarine

Tahukah Anda bahwa konsumsi margarine yang tinggi akan trans fat, dapat menyebabkan pembentukan radikal bebas. Trans fat sendiri kerap dikaitkan penuaan pada manusia dan beberapa kondisi kesehatan seperti Alzheimer, osteoathritis dan penyakit jantung. (ruf/fin)